• Kamis, 6 Oktober 2022

Gaduh Najwa Shihab Pancing Polisi Buat Video Paksa Minta Maaf

- Selasa, 20 September 2022 | 10:45 WIB
Provokasi Najwa Shihab pada masyarakat awan yang memiliki tingkat pendidikan berbeda, dapat menuai persoalan serius bagi petugas di lapangan. (katalogika)
Provokasi Najwa Shihab pada masyarakat awan yang memiliki tingkat pendidikan berbeda, dapat menuai persoalan serius bagi petugas di lapangan. (katalogika)

 

KATA LOGIKA - Hasutan Najwa Shihab agar masyarakat, “Jangan takut sama polisi,” pancing kegaduhan baru seperti peristiwa Effendi Simbolon dan TNI AD.

Narasi Najwa Shihab yang menguliti Institusi Kepolisian terbilang offside. Terakhir, dia ajak masyarakat untuk melawan aparat dengan hasutan jangan takut sama polisi.

Provokasi Najwa Shihab pada masyarakat awan yang memiliki tingkat pendidikan berbeda, dapat menuai persoalan serius bagi petugas di lapangan.

Baca Juga: Gagal Jadi Menteri, Najwa Shihab Musuhi Kabinet Jokowi

Ajakan melawan petugas dengan memberi semangat pada masyarakat agar, “Jangan takut sama polisi,” lalu melawan jika diancam pasal ini atau itu, telah melanggar Pasal 160 KUHP terkait hasutan makar.

Najwa Shihab sedang memancing jajaran Tamtama, Bintara hingga Perwira Kepolisian membuat video mengecam dirinya untuk minta maaf. Kurang tenar? rasanya tidak.***

 

 

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganjar Pranowo Simbol Rakyat Indonesia

Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:19 WIB

Nasib PKS dan Demokrat: Dulu Berjasa Kini Pecundang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 02:07 WIB

Nasdem Buktikan Partai Paling Busuk Di Indonesia

Senin, 3 Oktober 2022 | 23:16 WIB

Manuver Majalah Tempo Menjegal Kerja KPK

Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:42 WIB
X