• Selasa, 29 November 2022

Nasdem Buktikan Partai Paling Busuk Di Indonesia

- Senin, 3 Oktober 2022 | 23:16 WIB
Sebagai partai pendukung pemerintah, sikap politik Nasdem adalah contoh partai dengan etika paling buruk dan niat paling busuk di Indonesia. (katalogika)
Sebagai partai pendukung pemerintah, sikap politik Nasdem adalah contoh partai dengan etika paling buruk dan niat paling busuk di Indonesia. (katalogika)

 

 

KATA LOGIKA - Sebagai partai pendukung pemerintah, sikap politik Nasdem adalah contoh partai dengan etika paling buruk dan niat paling busuk di Indonesia.

Selama 10 tahun lamanya menikmati kekuasaan sebagai bagian dari partai koalisi pemerintah, Nasdem tanpa urat malu jadi partai pertama yang mendeklarasikan secara resmi Capres 2024.

Secara logika akal sehat. Partai Demokrat dan PKS seharusnya menjadi partai yang mengawali dinamika pencalonan Capresnya, bukan dari partai pendukung pemerintah seperti Nasdem.

Baca Juga: Ketum Nasdem Surya Paloh Tuding Buzzer Rusak Pemimpin Masa Depan

Nasdem membuktikan sebagai Partai Benalu. Partai gila kekuasaan. Nasdem tak rela kenikmatan berkuasa berakhir setelah Jokowi lengser.

Deklarasikan Capres 2024 oleh Nasdem (3/10) lalu, menjadi puncak klimaks syahwat Surya Paloh untuk memimpin oligarki kekuasaan selanjutnya. Sayangnya, puncak itu seperti ejakulasi dini.

Deklarasi Nasdem pada Capres Anies 2024, sepi reaksi. Publik justru dipertontonkan sikap Nasdem sebagai partai dengan etika politik paling buruk dan niat paling busuk di Indonesia. Jahat bukan?. ***

 

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi: Kita Tidak Takut Pada Negara Manapun

Sabtu, 26 November 2022 | 11:03 WIB
X