• Selasa, 29 November 2022

Surya Paloh: Pancasila Omong Kosong, Kelompok Religi Munafik

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 10:23 WIB
Ketum Nasdem Surya Paloh yakin dan bangga menyatakan Pancasila omong kosong, dan ulama munafik. Setidaknya dia tidak malu-malu kucing. (katalogika)
Ketum Nasdem Surya Paloh yakin dan bangga menyatakan Pancasila omong kosong, dan ulama munafik. Setidaknya dia tidak malu-malu kucing. (katalogika)

 

KATA LOGIKA - Ketum Partai Nasdem Surya Paloh nilai Pancasila omong kosong, ulama dan habib hanya kelompok munafik berjubah agama.

Ketum Nasdem Surya Paloh tuding Pancasila omong kosong, nilai religi yang dibawa ulama dan habib adalah kemunafikan. Video tudingan serius Surya Paloh beredar di jagat maya (4/10).

Ketum Nasdem Surya Paloh yakin dan bangga menyatakan Pancasila omong kosong, dan ulama munafik. Setidaknya dia tidak malu-malu kucing.

Baca Juga: Nasdem Buktikan Partai Paling Busuk Di Indonesia

“Kita malu-malu kucing mendeklarasikan Indonesia hari ini adalah negara kapitalis yang liberal,” ujarnya, bukan Pancasila.

Ia menuding pengamat dan peneliti termasuk kelompok kucing yang malu memproklamirkan jika Indonesia adalah negara kapitalis liberal.

“You tahu tidak bangsa kita kapitalis dan super liberal,” ungkap Surya Paloh. Ia menuduh watak manusia Indonesia adalah manusia paling individualistis. Tanpa nilai budaya dan toleransi.

Baca Juga: Nasdrun Sebutan Nasdem yang Mirip Kadal Mahir Berkamuflase

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi: Kita Tidak Takut Pada Negara Manapun

Sabtu, 26 November 2022 | 11:03 WIB

AHY Ngamuk, Rakyat Butuh Makan Bukan Proyek Besar

Senin, 21 November 2022 | 04:41 WIB
X