• Selasa, 29 November 2022

Demokrat: Dukungan Anies Belum Final, Keputusan Di Tangan SBY

- Senin, 21 November 2022 | 02:45 WIB
Dukungan Capres Nasdem Anies belum final, karena Demokrat masih menunggu keputusan SBY disampaikan Zaky dalam Channel Youtube Refly Harun. (kata logika)
Dukungan Capres Nasdem Anies belum final, karena Demokrat masih menunggu keputusan SBY disampaikan Zaky dalam Channel Youtube Refly Harun. (kata logika)



KATA LOGIKA - Ketua Majelis Partai Demokrat SBY belum memutuskan dukungan pada Capres Nasdem Anies Baswedan. Demikian ungkap Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Dukungan Capres Nasdem Anies belum final, karena Demokrat masih menunggu keputusan SBY disampaikan Zaky dalam Channel Youtube Refly Harun (20/11).

Dukungan Anies belum final karena masih menunggu keputusan Ketua Majelis Partai Demokrat SBY, “Kami masih membuat kriteria untuk Capres dan Cawapres 2024,” ungkap Zaky.

Baca Juga: SBY Turun Gunung Karena AHY Tak Mampu Mendaki

Salah satu kriteria Demokrat adalah Capres tersebut mampu mengusung perubahan dan perbaikan, “Capres dan Cawapres harus mempresentasikan perubahan dan perbaikan,” ungkapnya.

Apakah Anies sesuai kriteria, tanya Refly. Zaky menjawab, “Saat ini kita fokus pada pembentukan koalisi perubahan bersama PKS dan Nasdem,” ungkapnya.

“Demokrat belum memutuskan siapa Capres dan Cawapres 2024. Karena belum diputuskan Ketua Majelis Partai Demokrat, yakni SBY,” ujarnya. ***

 

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi: Kita Tidak Takut Pada Negara Manapun

Sabtu, 26 November 2022 | 11:03 WIB

AHY Ngamuk, Rakyat Butuh Makan Bukan Proyek Besar

Senin, 21 November 2022 | 04:41 WIB
X