Cerita Panda Soal Jokowi Tertarik Sosok Erick Thohir jadi Wakil Presiden

- Senin, 28 November 2022 | 14:42 WIB
Cerita Panda Nababan soal Presiden Jokowi tertarik pada Erick Thohir untuk jadi wakil persiden dalam ajang Pilpres 2024.  (kata logika)
Cerita Panda Nababan soal Presiden Jokowi tertarik pada Erick Thohir untuk jadi wakil persiden dalam ajang Pilpres 2024. (kata logika)


KATA LOGIKA - Cerita Panda Nababan soal Presiden Jokowi tertarik pada Erick Thohir untuk jadi wakil persiden di Pilpres 2024.

Cerita Panda soal Jokowi tertarik sosok Erick Thohir sebagai wakil presiden, dibuktikan dengan kepercayaan Jokowi menunjuk Erick sebagai Ketua Panitia Pernikahan anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

Panda bercerita, sebenarnya ada dua sosok yang menarik perhatian Jokowi untuk menjadi wakil presiden.

Baca Juga: Cerita Panda Soal Megawati Tolak Bersalaman Dengan Dua Orang Ini

Presiden berkata, “Saya melihat Erick dan Sandiaga calon potensial Wapres, siapapun presidennya,” cerita Panda mengulang kalimat yang disampaikan Jokowi padanya.

Kata Panda, Sandiaga Uno dalam hal pengalaman sudah cukup. Dia pernah maju di Pilkada DKI dan Wakil Ketum Gerindra.

Namun terakhir, cerita Panda, saya melihat kepercayaan Presiden Jokowi pada Erick Thohir semakin besar dibanding ke Sandiaga Uno.

Baca Juga: Cerita Panda Soal Trah Bung Karno Hanya Milik Guntur Soekarnoputra

Cerita Panda, Erick mendapat kepercayaan sebagai orang yang bertanggungjawab suksesnya acara penikahan putra bungsu presiden.

Halaman:

Editor: Ade Kurniawan

Sumber: KATA LOGIKA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X