Transfer Musim Panas, Barcelona Siap Lepas Sembilan Pemain Ini

- Selasa, 10 Mei 2022 | 05:30 WIB
Ekspresi kekecewaan Xavi Hernandez (foto: Mariananews)
Ekspresi kekecewaan Xavi Hernandez (foto: Mariananews)

KATA LOGIKA - Manajer BarcelonaXavi Hernandez, dilaporkan terbuka untuk melepas sembilan pemain selama jendela transfer musim panas mendatang.

Meskipun kendala keuangan Barcelona, Xavi mampu menandatangani pemain-pemain mentereng seperti Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang di pertengahan musim.

Sementara Barcelona mungkin memiliki lebih banyak kebebasan untuk mendatangkan wajah baru pada 2022 nanti, Xavi telah mengakui bahwa masalah klub yang terdokumentasi dengan baik mencegah mereka menjadi pesaing utama dalam perlombaan untuk mengontrak Erling Braut Haaland.

Baca Juga: Jangan lewatkan, Simak Jadwal Timnas Garuda di Sea Games 2022

Menurut Marca, Xavi ingin mengumpulkan dana transfer tambahan dengan beberapa penjualan profil tinggi, dengan Frenkie de Jong dan Memphis Depay berpotensi berangkat dengan harga yang tepat.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Neto, Clement Lenglet, Sergino Dest, Oscar Mingueza, Samuel Umtiti, Riqui Puig dan Martin Braithwaite semuanya tersedia untuk dilepas musim panas mendatang.

Rencana perombakan yang signifikan datang saat Barcelona gagal dalam perburuan gelar La Liga, meskipun perlu dicatat bahwa Barcelona telah mengumpulkan enam poin lebih banyak daripada tim Spanyol lainnya sejak awal 2022.***

 

Editor: Alibas

Sumber: Sportmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paul Pogba Masuk Radar Manchester City

Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:00 WIB

Ronaldo Optimistis Bertahan di Old Trafford

Jumat, 6 Mei 2022 | 06:25 WIB

Barcelona Ogah Permanenkan Adama Traore

Selasa, 3 Mei 2022 | 19:40 WIB
X