• Selasa, 17 Mei 2022

Bek RB Leipzig, Nordi Mukiele Jadi Rebutan MU-PSG

- Rabu, 11 Mei 2022 | 08:10 WIB
Bek RB Leipzig, Nordi Mukiele (Sportmole)
Bek RB Leipzig, Nordi Mukiele (Sportmole)

KATA LOGIKA - Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap bersiang untuk mendapatkan tanda tangan bek RB LeipzigNordi Mukiele.

Pemain berusia 24 tahun itu tiba di Leizpig dari Montpellier HSC dengan kontrak lima tahun pada musim panas 2018, dan persyaratan itu akan berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan.

Mukiele telah menjadi bagian yang konsisten dari tim selama beberapa musim terakhir, tetapi pada tahap ini tidak ada yang menunjukkan bahwa kontraknya di Leipzig akan diperbarui.

Baca Juga: Dianggap Terlalu Rasis, Penelitian Ini Akhirnya Kena Gugatan

Akibatnya, Die Roten Bullen dapat mencoba untuk mengganti biaya untuk bek serbaguna musim panas ini untuk menghindari kehilangan dia secara gratis di akhir musim depan.

Ralf Rangnick akrab dengan Mukiele sejak melatih Leipzig, dan pelatih asal Jerman itu dikatakan bertekad untuk merekrut pemain internasional Prancis itu.

Namun, Foot Mercato melaporkan bahwa Paris Saint-Germain juga sedang mengincar Mukiele, dengan direktur olahraga Leonardo mengidentifikasi bek kanan tersebut.

Baca Juga: Dianggap Terlalu Rasis, Penelitian Ini Akhirnya Kena Gugatan

Ada desas-desus tentang bek kanan saat ini Achraf Hakimi yang ingin meninggalkan PSG musim panas ini, tetapi spekulasi tersebut baru-baru ini ditepis oleh agen bek.

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Sportmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paul Pogba Masuk Radar Manchester City

Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:00 WIB

Ronaldo Optimistis Bertahan di Old Trafford

Jumat, 6 Mei 2022 | 06:25 WIB

Barcelona Ogah Permanenkan Adama Traore

Selasa, 3 Mei 2022 | 19:40 WIB
X