Haaland ke City, Guardiola: Dia Akan Cepat Beradaptasi

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:20 WIB
Erling Haaland
Erling Haaland

KATA LOGIKA - Pep Guardiola menilai bahwa rekrutan baru Manchester City, Erling Braut Haaland, akan beradaptasi dengan sempurna di timnya musim depan.

Sebelumnya, The Citizens mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun musim panas ini.

Guardiola mengakui bahwa dia tidak diizinkan untuk mengomentari spekulasi seputar masa depan Haaland sebelum konfirmasi, tetapi setelah City menang 5-1 di Liga Premier atas Wolverhampton Wanderers pada Rabu malam, pelatih asal Spanyol berbagi pandangannya tentang kedatangan pelatih asal Norwegia.

Baca Juga: Rusia: Semua Negara NATO Dapat Kami Hancurkan Dengan Nuklir Dalam Hitungan Menit Saja

"Ini adalah keputusan bagi klub untuk membuat tanda yang baik untuk masa depan. Dia bisa datang selama bertahun-tahun semoga dan saya cukup yakin dia akan beradaptasi dengan sempurna dengan tim kami," katanya dilansir Sportmole, Kamis (12/05).

"Saya senang dengan pekerjaan saya, tetapi tentu saja, para pemain menjadikan Anda manajer yang baik. [Haaland] adalah talenta muda yang luar biasa, usia yang sempurna. Saya cukup yakin kami akan membantunya beradaptasi sebaik mungkin."

Haaland, yang telah mencetak 85 gol dalam 88 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund, akan mengucapkan selamat tinggal kepada klub Bundesliga itu ketika mereka menghadapi Hertha Berlin pada hari terakhir musim ini pada Sabtu.

Baca Juga: Peneliti China Prediksi Tahun 2050 Terjadi Kelangkaan Air Tanah dan Kerusakan Tanaman 80 % di Seluruh Dunia

City memperpanjang keunggulan mereka di puncak Liga Premier menjadi tiga poin setelah empat gol dari Kevin De Bruyne – termasuk hat-trick babak pertama – dan gol telat dari Raheem Sterling membantu Citizens mengamankan kemenangan kelima berturut-turut di Liga Inggris.***

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Sportmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paul Pogba Masuk Radar Manchester City

Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:00 WIB

Ronaldo Optimistis Bertahan di Old Trafford

Jumat, 6 Mei 2022 | 06:25 WIB

Barcelona Ogah Permanenkan Adama Traore

Selasa, 3 Mei 2022 | 19:40 WIB
X