Kontrak Bersama City Hampir Habis, Gabriel Jesus Pengin Bertahan di Liga Inggris

- Jumat, 13 Mei 2022 | 06:38 WIB
Gabriel Jesus (Eurosport)
Gabriel Jesus (Eurosport)

KATA LOGIKA - Striker Manchester City Gabriel Jesus dilaporkan bersikeras bahwa dia ingin tetap di Liga Premier di tengah rumor kepindahan musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dalam beberapa pekan terakhir, bahkan sebelum City mengamankan kedatangan Erling Braut Haaland untuk musim 2022-23 dari Borussia Dortmund.

Dilansir Sportmole, kedatangan Haaland dianggap akan mengancam posisi Jesus di Stadion Etihad. Apalagi pemain Brasil itu memasuki tahun terakhir kontraknya pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga: Perang Rusia-Ukraina Ancam Ketersediaan Pangan di Afrika

Di tengah laporan tentang kemungkinan pindah ke The Gunners, The Sun melaporkan bahwa agen Jesus telah mengungkapkan kepada mereka bahwa ia ingin tetap di papan atas Inggris.

Laporan tersebut menguraikan bagaimana dibutuhkan antara £ 40 juta dan £ 50 juta bagi Arsenal untuk mengamankan jasanya, dengan klub London Utara itu sedang mencari striker baru musim panas ini, karena Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah berpotensi pergi dengan status bebas transfer.

Sejak pindah ke City dengan harga sekitar £29 juta pada Januari 2017 dari klub Brasil Palmeiras, Jesus telah membuat 234 penampilan untuk klub Manchester, mencetak 95 gol, termasuk 13 dari 39 sejauh musim ini.***

 

Editor: Alibas

Sumber: Sportmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paul Pogba Masuk Radar Manchester City

Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:00 WIB

Ronaldo Optimistis Bertahan di Old Trafford

Jumat, 6 Mei 2022 | 06:25 WIB

Barcelona Ogah Permanenkan Adama Traore

Selasa, 3 Mei 2022 | 19:40 WIB
X