Meski Tak Happy, Lukaku Kekeh Bakal Bertahan di Chelsea

- Jumat, 13 Mei 2022 | 18:58 WIB
Romeru Lukaku bersama Pelatih Chelsea
Romeru Lukaku bersama Pelatih Chelsea

KATA LOGIKA - Penyerang tengah Chelsea Romelu Lukaku dilaporkan ingin tetap berada di Stamford Bridge musim panas ini meskipun dia mengalami kesulitan selama kampanye 2021-22.

Pemain internasional Belgia itu menandatangani kembali kontraknya dengan The Blues dalam kesepakatan £ 97,5 juta Agustus lalu, tetapi sulit bagi striker untuk menunjukkan performa terbaiknya selama periode keduanya di klub.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak delapan gol Liga Premier musim ini, sementara ia telah berhasil 15 dalam 42 penampilan di semua kompetisi, dengan dua assist.

Baca Juga: Lentera Anak: Selain Merusak Kesehatan, Rokok Juga Berbahaya Bagi Lingkungan

Menjelang akhir tahun lalu, Lukaku memberikan wawancara kepada media Italia yang mengklaim bahwa dia ingin kembali ke Inter Milan, setelah gagal menetap kembali di Stamford Bridge.

"Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tidak senang dengan situasi di Chelsea. [Thomas] Tuchel telah memilih untuk bermain dengan sistem lain – saya tidak akan menyerah, saya akan profesional. Saya tidak senang dengan situasinya. tapi saya profesional - dan saya tidak bisa menyerah sekarang," kata Lukaku dilansir Sportmole, Jumat (13/05).

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membagikan perasaan saya. Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki Inter di hati saya: Saya tahu saya akan kembali ke Inter, saya sangat berharap begitu. Saya jatuh cinta dengan Italia, ini saat yang tepat untuk berbicara dan biarkan orang tahu apa yang sebenarnya terjadi," tambahnya.

Baca Juga: Jurnalis Al Jazeera Shireen Abu Akleh Tewas Ditembak Tentara Israel

“Saya sangat berharap dari lubuk hati saya untuk kembali ke Inter bukan di akhir karir saya, tetapi ketika saya masih di level atas untuk menang lebih banyak bersama. Saya ingin meminta maaf kepada penggemar Inter, waktu kata-kata saya. salah: apa yang Anda lakukan untuk saya akan tetap selamanya."***

Halaman:

Editor: Alibas

Sumber: Sportmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paul Pogba Masuk Radar Manchester City

Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:00 WIB

Ronaldo Optimistis Bertahan di Old Trafford

Jumat, 6 Mei 2022 | 06:25 WIB

Barcelona Ogah Permanenkan Adama Traore

Selasa, 3 Mei 2022 | 19:40 WIB
X