• Kamis, 6 Oktober 2022

Dilirik Klub Lain, Eriksen Resmi Tinggalkan Brentford

- Selasa, 14 Juni 2022 | 08:15 WIB
Mantan pemain Inter Milan, Christian Eriksen
Mantan pemain Inter Milan, Christian Eriksen

KATA LOGIKA - Gelandang Brentford Christian Eriksen telah memutuskan untuk meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir musim panas ini.

Setelah menderita serangan jantung di Kejuaraan Eropa musim panas lalu dengan Denmark, pemain berusia 30 tahun itu terpaksa meninggalkan Inter Milan karena prosedur kesehatan Italia seputar defibrillator yang dipasangnya.

Klub Liga Premier Brentford datang memanggil gelandang itu pada bulan Januari, dan setelah menyetujui kesepakatan jangka pendek hingga akhir musim 2021-22, Eriksen melakukan serangkaian penampilan yang mengesankan untuk membantu tim Thomas Frank menghindari zona degradasi.

Baca Juga: Apa itu ASO? Mengapa Migrasi Ke Siaran Digital

The Bees tetap ingin memperpanjang masa tinggal Eriksen di London Barat musim panas ini, meskipun dia muncul dalam daftar resmi yang dirilis pada hari Sabtu, tetapi pemain Denmark itu menahan diri untuk membuat keputusan untuk saat ini di tengah minat dari mantan klub Tottenham Hotspur, serta Manchester United menurut laporan .

Namun, satu keputusan yang sekarang telah dibuat Eriksen adalah masa depannya akan jauh dari Brentford Community Stadium, menurut Alfredo Pedulla .

Melalui situs webnya, jurnalis Italia mengklaim bahwa mantan pemain Spurs dan Ajax mencari tantangan baru dari Brentford musim panas ini, dengan kontraknya yang berakhir memungkinkan dia untuk pergi dari klub dengan status bebas transfer.

Setelah dia membuat 11 penampilan Liga Premier musim lalu, di mana dia mencetak satu gol dan mencatatkan empat assist, Eriksen membuat penghitungan penampilannya di papan atas Inggris menjadi 237 setelah enam setengah tahun tinggal bersama Spurs di London Utara.***

Editor: Alibas

Sumber: Sportmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi dan Mbappe Bawa PSG Kembali ke Puncak Klasemen

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:48 WIB

PSG Terancam Ditinggal Messi Musim Depan

Kamis, 29 September 2022 | 10:06 WIB

Juventus Tertarik Rekrut David de Gea

Selasa, 27 September 2022 | 08:38 WIB

Busquets Bantah Pengin Pindah ke MLS

Senin, 26 September 2022 | 09:13 WIB

Barcelona Pengin Ikat Bellerin Lebih Lama

Senin, 26 September 2022 | 08:55 WIB

Dilirik MU, Barcelona Ogah Lepas Frenkie de Jong?

Sabtu, 24 September 2022 | 15:58 WIB

Tumbangkan Lyon, Lionel Messi Jadi Pahlawan PSG

Senin, 19 September 2022 | 06:38 WIB
X